Senin, 01 November 2010

Thanks to d'BC Network + Oriflame

Saya merasa sangat bersyukur karena telah dipertemukan dengan d'BC Network dan Oriflame. Selama lima bulan terakhir d'BCN memberikan banyak hal dalam kehidupan sehari-hari saya. Bukan hanya sebagai kegiatan pengisi waktu kosong setiap hari karena saya hanya seorang ibu rumah tangga (itu alasan awal ketika saya memutuskan untuk bergabung dengan d'BCN). Atau karena keuntungan materi dari hasil penjualan langsung maupun pengumpulan poin, serta bonus berupa produk Oriflame yang saya dapatkan secara gratis. Tetapi ada yang jauh lebih bermakna dari itu semua.



Satu tahun yang lalu saya pernah bekerja di luar kota sehingga harus tinggal berjauhan dengan suami. Sejak memutuskan untuk berhenti bekerja, saya ingin sekali melaksanakan kewajiban sebagai seorang istri yang mengurus suami dan rumah tangga. Tetapi di lain pihak, saya juga ingin kembali bekerja seperti dulu, tanpa harus berjauhan dengan suami. Beberapa bulan saya lalui, ternyata saya belum diberikan kesempatan untuk bekerja kembali sampai akhirnya saya dipertemukan dengan d'BCN. Semenjak itu hari-hari saya sangat menyenangkan. Jika suami sudah berangkat ke kantor, saya memulai aktivitas ber-d'BCN kurang lebih sampai dengan dua jam. Setelah itu saya bisa kembali melanjutkan kegiatan ibu-ibu. Dengan begitu kewajiban utama sebagai seorang istri terlaksana dengan baik, dan d'BCN juga lancar. Dan yang membuat saya senang, suami mendukung sekali dengan bisnis d'BCN ini. Itulah enaknya bergabung dengan d'BCN, bisa dikerjakan di rumah saja dan jam kerja kita sendiri yang atur. Hohoho...senengnya...

Masih banyak hal yang saya dapatkan dari d'BCN, salah satunya adalah ilmu dalam ber-online marketing. Wah dulu aja denger kata marketing langsung ciut duluan, merasa tidak punya kemampuan untuk mempengaruhi atau mengajak orang. Ditambah lagi marketing secara online!! Marketing Offline aja ga' mampu, apalagi Online ?? Jujur aja, saya tergolong gaptek juga (tapi ga parah-parah banget). Kemampuan ber-online masih sebatas email, browsing, chatting, FB, itu aja.. Tapi berkat d'BCN, saya jadi semangat untuk mempelajari hal-hal yang baru (yang tidak pernah saya tau sebelumnya). Misalnya ya menulis di blog ini..wah dulu mana bisa kayak gini, sekarang bisa lho (yaah, meskipun tulisannya cuma begini aja). Mungkin sudah banyak orang yang sudah mahir dalam hal ini, tapi saya bangga dengan diri saya, saya yakin masih banyak yang jauh lebih gaptek dari saya hehehe.... Selain blog, sekarang saya juga kenal yang namanya image hosting, beriklan online, shorten link, dll, dan masih banyak lagi yang akan saya pelajari selanjutnya...
So..buat yang ngerasa gaptek tapi pengen gabung d'BCN, jangan berkecil hati, semua hal sudah dipersiapkan dan bisa dipelajari...

Selain ilmu baru, di d'BCN bisa nambah teman lho..bisa teman baru atau teman lama jadi semakin akrab bahkan seperti saudara. Menyenangkan pokoknya !!! Tanpa disadari rasa percaya diri bisa juga nambah dari sini. Saat kita menawarkan produk atau mengajak teman untuk bergabung, kita harus yakin dan percaya diri. Kalau ga' percaya diri gimana orang mo tertarik?? iyaa kaannnn...
Masih ada lagi nih kayaknya, saya sekarang jadi semakin menghargai waktu saat ber-online. Online harus bermanfaat buat mengembangkan bisnis d'BCN dan bermanfaat untuk mengasah otak tentunya.

I love d'BC Network and Oriflame, thanks a lot  ;)

Mari ibu bekerja dari rumah, seperti saya...   Klik digambarnya yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar