Kamis, 18 November 2010

Lagi-Lagi Promo

Hadeeh..speechless diriku rasanya. Setelah hampir 3 hari tidak bisa eksis di dunia online karena jaringan internet tidak mendukung saat pulang kampung, hari ini banyak berita yang baru aku ketahui dari internet. Seperti judulnya "Lagi-Lagi Promo", tulisan ini akan menceritakan promo yang terbaru. Oriflame tidak bosan-bosannya mengeluarkan promo untuk para consultant-nya. Tanpa basa-basi, yuk mari kita simak promonya :




Untuk melengkapi koleksi produk ekslusif dari rangkaian Midnight Collection, Oriflame memberikan penawaran untuk consultant-nya. Jika consultant berbelanja minimal senilai Rp.200.000,- ke atas, maka akan langsung mendapatkan Midnight Cardholder senilai Rp.79.000,- secara GRATIS !!  Midnight Carholder mewah ini hadir dengan lapisan seperti kulit buaya dalam nuansa hitam dan mewah. Penawaran ini tidak berlaku kelipatan.










Promo berikutnya yaitu untuk consultant yang berbelanja senilai Rp. 250.000,- dengan cara online (melalui aplikasi vip atau v-3 di website Oriflame), maka consultant bisa mendapatkan Miss O Eau De Toilette dengan harga hanya Rp.99.000,- (harga normal adalah Rp. 279.000,-). Penawaran ini berlaku untuk kelipatan dan hanya berlaku dari tanggal 15 - 22 November 2010. Makanya buruaaannn !!!










Nah, yang terakhir ini juga oke banget loh.. Ada bazaar produk Oriflame di setiap kantor cabang Oriflame atau biasa dikenal dengan Branch Action. Beberapa produk terpilih dijual dengan diskon hingga 75%, mulai dari kosmetik hingga assesoris wanita. Biasanya yang diskonan begini banyak banget yang nyari, makanya barangnya juga cepet ludes. So, buat yang minat buruan deh order. Berlakunya dari 15 November - 5 Desember 2010 aja.










Bagaimana pendapat Anda setelah membaca tulisan ini ?
Apa Anda tidak berminat untuk menjadi consultant Oriflame ? Oriflame selalu memberikan penawaran-penawaran yang menguntungkan untuk consultant-nya.
Jika Anda berminat, silahkan mengisi Formulir Pendaftaran ini atau klik gambar berwarna emas di halaman BERANDA (judul gambar : "Join d'BC Network sekarang!")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar