Jumat, 24 Desember 2010

Cara Kerja - d'BC Network

Tanya jawab mengenai "Apa itu d'BC Network ??" sudah diposting, sekarang saatnya memulai tanya jawab tentang "Cara Kerja"-nya.

Gimana sih cara kerjanya di d'BC Network itu?
Caranya adalah sbb : 4 Simple Step d'BC Network: 

1.Bergabung bersama Oriflame melalui d'BC Network 
2.Mengalihkan belanja bulanan ke produk Oriflame sebesar 75BP setiap bulannya 
3.Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama (hal ini dapat dilakukan dengan bantuan sistem kami yang serba otomatis seperti autoresponder) 
4.Membantu dan membimbing downline (dikerjakan mayoritas oleh para leader kami) 


Mengalihkan belanja bulanan ke produk Oriflame sebesar 75BP setiap bulannya. Maksudnya gimana ya? Apa aku harus jualan ? Waaahh, aku ga bisa jualan tuh mbak, gimana dong ??
Untuk berjualan caranya cukup dengan menyebarkan katalog produk ke teman, sodara, tetangga, kenalan, atau siapa aja deh. Dari pengalamanku, dengan melihat-lihat katalog orang akan tertarik untuk memesan produk Oriflame, karena katalog Oriflame sangat menarik penyajiannya dan hempir selalu ada promo di setiap katalognya. Naahh, buat yang ga bisa jualan sudah ada solusinya kan. Yaitu dengan cara mengalihkan belanja bulanan ke produk Oriflame, seperti odol, sabun, shampoo, dsb. Dengan begitu belanja 75BP terasa mudah.

Apa itu mbak 75BP? Kalo dihitung jadi berapa rupiah?
75BP maksudnya 75 poin, kira-kira 400ribuan ya..

Kenapa kok kita harus ada belanja 75BP mbak?
Jika kita sudah mencapai level tertentu, 75BP adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi agar bonus kita bisa ditransfer ke rekening kita. Selain belanja 75BP bonus bisa diberikan bila kita berhasil rekrut 1 orang dan orang tersebut berhasil mencapai WP1 (75BP). Selain itu dengan berbelanja 75BP setiap bulannya maka web replika d’BC Network kita akan terus aktif untuk menunjang bisnis kita.

Terus yang ini maksudnya apa ya “Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama (hal ini dapat dilakukan dengan bantuan sistem kami yang serba otomatis seperti autoresponder)”?
Oriflame adalah perusahaan yang menganut dua sistem, yaitu Direct Selling dan MLM (Multi Level Marketing). Jadi sebagai member kita harus mencari/merekrut orang untuk bergabung dan melakukan hal yang sama dengan kita (mengumpulkan poin dan melakukan perekrutan selanjutnya).Dalam hal ini d'BC Network membantu kita dengan sistem autoresponder yang serba otomatis.

Caranya rekrut orang gimana dong mba?
Ya kita harus promosikan bisnis kita mba, bisa pakai cara Offline maupun Online, atau kombinasi keduanya juga bagus.  

Boleh gak sih aku jadi member offline aja, coz aku gaptek nih mba ??
Boleh aja mba, Oriflame tidak memaksakan ketentuan ini. Tapi kan lebih enak kalo cara online, karena dengan sistem online bisa menjangkau tempat atau waktu yang tidak mungkin dicapai dengan cara offline. Gaptek bukan halangan mbak, semua sudah disiapkan dan bisa dipelajari kok.

Promosi cara offline tuh gimana ya ?
Cara offline itu maksudnya kita bertemu / bertatap muka langsung dengan prospek, meminjamkan katalog, memberikan info promo yang sedang berlaku, dan mengajaknya untuk bergabung.

Kalo yang online mbak ?
Cara Online berarti kita mengajak orang untuk bergabung dengan menggunakan media internet, misal di Facebook, Twitter, YM, email, blog, atau beriklan. Nah disinilah peran d’BC Network, ketika ada prospek yang meminta informasi, maka sistem autoresponder akan secara otomatis memberikan informasi yang dikirimkan ke email prospek. Tapi saat promosi tetap harus berpegang pada ketentuan d'BC Network yaa..

Mengenai teknisnya sudah ada sedikit gambaran. 
Nah sekarang masalah keuntungannya jadi member apa aja tuh mbak?
Masalah keuntungan, baca di halaman “Keutungan” aja deh lebih rinci, okey..

2 komentar:

  1. bisnisnya orang kaya....??? gak memasyarakat... menguntungkan negara lain... tidak punya nasionalisme???

    BalasHapus
  2. Kok,, gak ada gambar produk,nya ya!!..

    BalasHapus