Jumat, 24 Desember 2010

Keuntungan di Oriflame d'BC Network

Postingan ini sepertinya akan menjadi bagian yang paling ditunggu-tunggu. Sebelum bergabung, pasti Anda bertanya-tanya apa saja keuntungannya sebagai member. Yuk kita simak yang berikut ini :

Nah ini bagian yang penting “Keuntungan”, yuk mulai mba !
Keuntungan pertama jika kita mendaftar Oriflame melalui d’BC Network, maka mbak akan mendapatkan web replika d'BC Network secara GRATIS, dengan menggunakan user id mbak sendiri, yang nantinya digunakan untuk berpromosi di internet.


Apalagi mbak keuntungannya ?
Keuntungan selanjutnya berasal dari penjualan langsung, yaitu sebesar 23% dari harga katalog. Maksudnya sebagai member, jika kita berbelanja produk Oriflame akan mendapatkan potongan harga sebesar 23% dari harga katalog.

Terus apa lagi mbak keuntungannya?
Masih banyak dong, aku sebutin semuanya aja ya..:
  1. Welcome Program 1 adalah Lakukan Order minimal 75bp dalam waktu 30 hari sejak bergabung menjadi Consultant. Anda akan mendapatkan Hadiah WP 1 berupa produk  senilai 70.000 di katalog selanjutnya. 
  2. Welcome Program 2, Jika Anda menyukainya, maka akan mudah mendapatkan 100bp berikutnya pada bulan ke 2 anda di Oriflame. Anda akan mendapatkan Hadiah WP2    berupa produk senilai 100.000 di katalog selanjutnya.  
  3. Welcome Program 3, Pertahankan pencapaian Anda dan raih 125bp di bulan ketiga, Anda akan memperoleh banyak hadiah, seperti Anda akan memperoleh Hadiah WP3 berupa produk senilai 150.000 di katalog selanjutnya.
  4. Business Class adalah jika Anda dapat mengumpulkan 150BP pada bulan ini, maka Anda mendapatkan kesempatan untuk membeli produk di katalog bulan berikutnya dengan diskon sebesar 50%.
  5. Mendapatkan produk secara gratis/diskon (sesuai dengan promo yang berlaku saat itu), jika anda dapat memenuhi persyaratannya.
  6. Bonus per bulan : Nikmati aneka bonus dari Oriflame, nilai dari bonus Anda tergantung pada nilai poin Anda bulan tsb.
  7. Jenjang Karir : Mulai dari Level Consultant, Manager, Senior Manager, sampai Director.
  8. Cash Reward : uang tunai untuk setiap pencapaian Jenjang Karir tertentu, mulai dari 7juta hingga 7milyar !!
  9. Jalan-jalan keluar negeri : Gratis, diberikan oleh Oriflame maksimal 4 tiket
  10. Kebebasan mengatur waktu & Pengembangan pribadi : bebas menentukan kapan akan merekrut atau mengadakan training.
  11. Bisnis yang dapat diwariskan             

Gimana caranya biar kita dapet bonus mbak ?
Kalo pengumpulan poin grup mbak memenuhi range jumlah poin pada level tertentu, maka mbak akan mendapatkan bonus yang ditansfer ke rekening mbak..

Oke, sekarang kalo mo gabung gimana caranya ya mbak?
Untuk cara bergabungnya bisa dilihat disini yaa...."Cara Bergabung".

1 komentar: