Senin, 20 Desember 2010

Memilih Lipstick Agar Bibir Cantik

Lipstick, benda mungil ini merupakan peralatan yang wajib dimiliki oleh wanita untuk mempercantik penampilan.Oleh karena itu kita harus pandai-pandai memilih lipstick, baik memilih warna maupun kandungan yang terdapat di dalamnya. Berikut tips memilih lipstick yang saya dapat dari sebuah sumber. Semoga bermanfaat ;)

Memilih lipstik mungkin terlihat mudah. Namun ternyata tak sesederhana itu. Bukan sekadar memilih warna yang paling cocok. Bahan dan kandungan lipstik pun perlu jadi perhatian. For your own good, pilihlah lipstik yang membuat bibir lebih indah dan sehat. Ini tipsnya.

Lipstik yang kaya pelembab dan terbuat dari bahan alami adalah pilihan baik. Misalnya vitamin E, aloe dan glyserin. Pelembab akan membuat bibir terlihat lebih segar dan menjaga kesehatan bibir Anda.

Selain itu, Anda juga bisa memilih lipstik yang mengandung banyak minyak. Lipstik ini dapat memberi kesan basah pada bibir. Pada kesempatan khusus, misalnya pesta resmi, bibir yang terlihat basah dapat memberi kesan seksi.

Bagi perempuan yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi, ada baiknya untuk memakai lipstik yang bertahan lama. Hal ini dapat membuat penampilan Anda bertahan lama tanpa harus touch up berulang kali.

Jangan pernah membeli lipstik yang tidak memiliki komposisi yang jelas. Jika Anda memiliki bibir yang sensitif, salah memilih lipstik malah berbahaya bagi kesehatan bibir Anda.

Pemilihan warna lipstik pun dapat mempengaruhi penampilan. Sebaiknya tren bukanlah satu-satunya pertimbangan dalam memilih lipstik. Sesuaikan juga dengan gaya dan kepribadian Anda.

sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar