Jumat, 24 Desember 2010

Apa sih d'BC Network??

Sebelumnya aku pernah menuliskan artikel tentang d’BC Network. Tapi mungkin masih ada beberapa orang yang belum jelas mengenai artikel tersebut. So, kesempatan kali ini aku mau share lagi tentang apa sih d’BC Network itu. Tapi aku coba kemas dalam bentuk yang berbeda ya, bentuk tanya jawab dengan bahasa seadanya. Semoga saja dapat mempermudah Anda untuk memahaminya ^_^

Mbak, apa sih d’BC Network itu ?
d’BC Network adalah jaringan atau sekelompok Consultant (member) dari MLM Oriflame yang bersama-sama menjalankan bisnisnya secara offline dan secara online pastinya.

Kalau Oriflame itu apa ya ?
Oriflame adalah sebuah merk kosmetik asal Swedia, yang didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Oriflame itu produknya apa aja ya?
Produk Oriflame adalah aneka kosmetik, perawatan badan, rambut dan wajah yang hanya menggunakan bahan-bahan dan saripati alami. Lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki, untuk pria dan wanita, dan ada juga produk untuk bayi dan anak-anak.

Apa aja sih kelebihan dari produk Oriflame ?
Kelebihan dari Oriflame antara lain :
1. Tidak diujicobakan pada hewan.
2. Tidak menggunakan bahan-bahan dari hewani kecuali beeswax dan lanolin.

3. Penggunaan bahan dan sari pati alami.

4. Dikembangkan di pabrik berteknologi tinggi dibawah pengawasan mutu dan 
lingkungan yang ketat.
5. Kemasan dapat didaur ulang dan aman terhadap lingkungan.


Kenapa sih mbak kok kita harus pilih d’BC Network ?
d'BC Network merupakan jaringan pertama yang menggunakan kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para Consultant-nya (85% dijalankan SECARA ONLINE !!). Pada Juli 2010 ... d'BC NETWORK SUDAH MEMPUNYAI 2 ORANG DIAMOND DIRECTOR DAN.... 1 ORANG KUALIFIKASI DIAMOND DIRECTOR!!!

Kalo tidak salah aku sering baca di internet “Bersama d’BC Network Anda Bisa Bekerja di Rumah Saja”. Maksudnya gimana tuh ?
Iya, kan kalau jadi member d’BC Network maka pekerjaan kita 85% akan dikerjakan secara online. Dan online bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja, bisa di rumah, di kampus, dsb, semua kita bisa atur secara fleksibel.

Hmmm….kayaknya udah mulai ngerti dikit-dikit nih.. Boleh dilanjut detail teknisnya mbak ?
Oke, untuk detail teknisnya lanjut di halaman “Cara Kerja”  ya…

(jawaban diperoleh dari web d'BC Network dan Oriflame)

3 komentar: