Jumat, 24 Desember 2010

Cara Bergabung - Oriflame d'BC Network

Apa itu d'BC Network sudah dijelaskan. Cara kerja dan Keuntungan jika bergabung menjadi member juga sudah diterangkan. Nah sekarang saya ingin menjelaskan cara bergabungnya.


Bagaimana cara bergabungnya mbak?
Mudah sekali kok caranya, cekidot  :
  1. Mengisi formulir pendaftaran Oriflame disini..
  2. Membayar Uang Pendaftaran sebesar Rp.39.900,- ditransfer ke nomor rekening atas nama PT. ORINDO ALAM  AYU, bisa dipilih salah satu :
  • Bank Niaga         : 4400100229007
  • Bank BCA           : 0063001896
  • Bank Mandiri      : 1260005016562

  1. Mengirimkan bukti transfer uang pendaftaran dan scan KTP/SIM/identitas lainnya ke alamat email : jengpita@yahoo.com
  2. Jika data sudah lengkap, saya akan proses pendaftarannya. 

Dari uang pendaftaran Rp.39.900,- saya dapat apa aja ya?
Dari uang pendaftaran Rp. 39.900,- n, mbak akan mendapatkan satu paket “Starter Kit” yang berisi Consultant Manual, Flyer Welcome Program, Flyer Promo (sesuai yang sedang berlaku), Katalog, CPL, COF kesemuanya itu dikemas dalam map cantik Oriflame. 



Okey ditunggu pendaftarannya ya…
Apabila masih ada yang perlu ditanyakan silahkan ”Hubungi Saya", saya akan membantu Anda.


3 komentar:

  1. itu tempatnya dimana ya mba??

    saya tinggal di Garut, apa saya harus ke tempat?

    BalasHapus
  2. tahap selanjutnya, setelah registrasi, apakah belanja bulanan itu wajib? bagaimana jika belanja di bulan-bulan berikutnya

    BalasHapus
  3. saya sudah pernah jadi member oriflame secara offline sempat "libur" beberapa bulan kemudian skrg saya memutuskan untuk gabung kembali bersama oriflame dengan cara jualan offline jg,yg ingin saya tanyakan apa saya bisa gabung disini dan harus daftar dari awal ? mksh mba sblm.a

    BalasHapus