Kamis, 16 Desember 2010

Serba Gratis dari Oriflame

Sekarang sudah bulan Desember 2010, hampir tujuh bulan aku "bekerja di rumah" bersama Oriflame dan d'BC Network. Ga terasa juga makin banyak hal yang kudapat dari pekerjaan itu. Naahh kali ini aku mau ceritain (boleh dibilang pamerin), hadiah apa aja sih yang udah aku dapet dari Oriflame dan d'BC Network ??? Cekidot yaa ^_^ ....

Aku mendaftar Oriflame akhir Mei 2010 (lupa tanggalnya), aku baru aktif jualan bulan Juni 2010. Bulan pertama aku bisa ngumpulin poin pribadi 201. Hasilnya aq lolos WP1, dan BC. WP1 (Welcome Program 1) adalah program buat member baru, jika berhasil mengumpulkan 75 poin dalam waktu 30 hari sejak bergabung di Oriflame, maka member akan mendapatkan hadiah dari Oriflame. Waktu itu aku dapet Giordani Gold VIP Volume Mascara seharga Rp. 149.000,- secara gratis!! Nih aku kasih tau gambarnya :

Giordani Gold VIP Volume Mascara

Bussiness Class adalah jika member berhasil mengumpulkan 150 poin dalam satu periode katalog maka member akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian produk di katalog bulan berikutnya. Pada bulan Juni, produk untuk BC sudah ditentukan yaitu Paris Overnight Bag seharga Rp.729.000. Lagi-lagi aku dapet gratis lohh (**bangga banget dapet barang gratisan hehehe)

Masuk bulan kedua, aku memasang target 100 poin untuk bisa dapet WP2. Welcome Program 2 adalah lanjutan WP1, jika member berhasil mengumpulkan 100 poin pada bulan kedua bergabung di Oriflame, maka member akan mendapatkan hadiah dari Oriflame. Di akhir Juli aku bisa mengumpulkan 104 poin, so aku dapet Giordani Gold Bronzing Pearls secara gratis (harga sebenarnya Rp. 198.000,-). 
Giordani Gold Bronzing Pearls

Oiya, masih di bulan Juli 2010 juga, ada promo rekrut buat new member dan sponsor. Saat itu aku berhasil mengajak 2 orang teman untuk bergabung bersama Oriflame dan dua-duanya berhasil lolos WP1 loh. Jadi mereka masing-masing dapet hadiah WP1 dan sebagai sponsornya aku dapat hadiah juga. Promo yang berlaku saat itu bisa memilih hadiah "For Him" atau "For Her". Aku sengaja memilih For Him, yaitu aku ambil hadiah Giordani Gold Men Eau De Toilette yang harga aslinya Rp.349.000,-. Parfumnya aku kasih buat suamiku yang sudah setia mendukung aku di Oriflame. ^_^
Giordani Gold Men Eau De Toilette

Bulan Agustus 2010 adalah bulan ketiga aku di Oriflame. Aku punya target 125 poin buat dapet hadiah WP3. Poin yang terkumpul saat itu adalah 150 poin. Dapet deh hadiah WP3 yaitu Paris Handbag senilai Rp. 529.000,-. Bagus banget deh tasnya, aku suka banget, hehehe. Selain handbag, masih ada 2 hadiah lagi yang aku dapet bulan ini, yaitu Paris Cosmetich Pouch dan OB Revelation Mascara, nilai totalnya Rp.208.000,-. Hadiah itu aku dapet karena lolos 75poin. 
Paris Cosmetich Pouch dan OB Revelation Mascara

Yippiie...aku punya satu set loh.. Paris Overnight Bag (no.1), Paris Handbag (no.2), dan Paris Cosmetich Pouch (no.3), kemarin aku pake mudik lebaran deh..
1 Set Paris Bag


Hadiah selanjutnya aku dapet di periode katalog 12. Karena aku bisa order lebih dari Rp. 200.000,-, aku dapet Midnight Cardholder senilai Rp. 79.000,-. Ini juga bagus banget, bermotif kulit ular warna hitam, keren banget. Ini aku foto posisi tertutup dan terbuka yaa...
Midnight Cardholder

Nahhh udah tau kan hadiah-hadiah dari Oriflame. Aku yakin masih banyak banget hadiah dari Oriflame yang akan diberikan kepada membernya.. Apa ga ada yang kepengen tuh???
Ada kan??? (pasti ada!!).. nah kalo kepengen makanya gabung sekarang, mumpung lagi ada promo hadiah Midnight Collection tuh..

Kalo mau tau apa sih Midnight Collection baca artikelku disini yaa....
Nah kalo mau gabung sekarang, isi formulir pendaftarannya yang disini yaa...
Ditunggu yaa.. ^_^

Foto : koleksi pribadi 


1 komentar: