Rabu, 17 November 2010

Produk Baru Katalog 12

Ada beberapa produk baru di katalog 12, berikut ulasannya :

Silk & Cashmere Moisturising & Massage Gel
Kegiatan sehari-hari yang padat, tentunya banyak menguras energi dan melelahkan. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kebugaran tubuh adalah dengan pijat. Pijat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, memberikan relaksasi pada urat dan syaraf dan memberikan kenyamanan serta kehangatan tubuh. Untuk pijatan yang lebih menenangkan, biasanya terapis pijat menggunakan berbagai jenis krim, minyak, lotion atau gel untuk pijat. Gel pijat lebih disukai oleh terapis pijat karena gel pijat mudah meresap ke seluruh bagian tubuh. Salah satu pilihan gel pijat terbaik adalah Silk & Cashmere Moisturising & Massage Gel, gel mewah yang lembut dan bekerja secara efektif. Mengandung protein lembut dan ekstrak kasmir untuk melembutkan dan mengkondisi kulit. Gel ini tidak lengket saat digunakan dan tidak meninggalkan rasa berminyak setelah pijat.



Chiffon EDT
Wewangian yang sesuai akan menambah rasa percaya diri sekaligus memancarkan kecantikan Anda. Untuk wanita feminim dan anggun, Anda pasti akan tergoda dengan kelembutan Chiffon EDT. Chiffon menyelimuti kulit dengan nuansa bunga-bungaan putih dan kayu-kayuan yang sensual. Saat Chiffon menyentuh kulit, Anda akan merasakan sentuhan yang lembut. Wanginya terhembus melalui kulit yang halus. Pada bagian awal wangi geranium, plum dan ylang-ylang dicampurkan dengan wangi cedar, patchouli dan bunga tuberose. Diakhiri dengan wangi sensual dari sandalwood, sweet orange blossom dan white musk.

Pure Nature Organic Hazenut & Goji berry Protecting
Oriflame mempersembahkan Oriflame Pure Nature Organic Hazenut & Goji berry yang diformulasikan dengan 100% ekstrak organik alami. Hazelnut telah terbukti sangat efektif untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit. Hazelnut juga membantu meregenerasi sel dan memberikan efek menenangkan pada kulit. Gojiberry kaya akan vitamin C dan anti-oksidan yang membantu menetralisir dan memecah molekul-molekul radikal bebas. Vitamin A dan B yang ditemukan dalam goji berry, juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. Rangkaian perawatan Pure Nature Organic Hazenut & Goji berry terdiri dari 2in1 Cleanser, Face Cream dan Lip balm. Pure Nature Organic Hazenut & Goji berry Cleanser berguna untuk membersihkan kulit dan menghapus ketidaksempurnaan tanpa menjadikan kulit kering. Pure Nature Organic Hazenut & Goji berry Face Cream bisa digunakan siang dan malam untuk menjaga dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Pure Nature Organic Hazenut & Goji berry Lip balm dengan rasa Hazenut & Goji berry yang manis menutrisi, melindungi bibir dan mencegah bibir agar tidak kering.

Oriflame Beauty Lash Explotion Mascara
Mata yang indah terpancar dari bulu mata yang lentik dan maskara merupakan alat kecantikan yang dibutuhkan. Oriflame mempersembahkan dual maskara yang terbaru yaitu Oriflame Beauty Lash Explotion Mascara. Generasi terbaru dual maskara ini memberikan efek dramatis dan spektakuler. Kedua maskara ini bekerja dengan sinergi untuk menciptakan Dual Shock Effect sehingga bulu mata tampak mempesona. Kedua sikat maskara tersebut dirancang khusus dengan formula terbaik untuk hasil maksimal.
Preshock - Memperpanjang bulu mata maskara hitam ini digunakan sebagai dasar dengan sikat terbuat dari serat yang agak renggang. Sikat ini bermanfaat untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang dan memisahkan setiap gelai bulu mata.
Aftershock - Menambahkan volume bulu mata sikat yang kedua lebih rapat sehingga memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya pada bulu mata Anda. Sikat ini juga dirancang secara khusus untuk menambah volume bulu mata, sebanyak lebih dari 4 kali.

Sumber : Majalah Oriflame Nov - Des 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar