Rabu, 17 November 2010

Tak Kenal Maka Tak Ingin

Kalau Anda sering mendengar pepatah "tak kenal maka tak sayang", maka kali ini saya pinjam pepatah tersebut dan sedikit saya edit untuk judul tulisan ini (*rada maksa dikit sih). Masih seputar "Midnight Collection dari Oriflame", pada intinya saya ingin mengenalkan kepada Anda tentang hadiah-hadiah promo periode 15 November 2010 - 30 Desember 2010.

Tak kenal maka tak ingin, kalau kenal Anda bisa kepingin. Yaa, apapun itu yang penting saya berharap dengan tulisan ini, Anda ingin memiliki hadiah itu, ingin mengetahui cara mendapatkannya, dan ingin bergabung bersama Oriflame (that is the point!!!). Makanya yuk sini aku kenalin...

   MIDNIGHT CLUTCH
Midnight Clutch mewah yang cantik merupakan gaya terbaru Anda. Clutch bernilai tinggi ini dilengkapi dengan kantong hitam mewah untuk menyimpan peralatan tata rias utama Anda. Cermin mewah juga sudah tersedia untuk merefleksikan kecantikan Anda dimana saja. Demi kenyamanan Anda, clutch ini juga dilengkapi dengan tali pegangan yang kuat. Just info, clutch ini harganya Rp. 299.000,- (sesuai flyer promo 15 Nov - 30 Des 2010). Hmm..saya rasa ini aksesoris yang harus dimiliki oleh wanita saat ini.

    DARE TO DREAM MAKE-UP PALETTE
Mewah, cantik, dan glamor ! Dare to dream palette merupakan palette compact yang lengkap. Dilengkapi dengan lampu untuk memberikan nuansa bagaikan bintang di belakang panggung, make up palette ini merupakan pilihan favorit dari Celebrity make up artist  Jonas Wramell Make up palette yang unik ini terdiri atas 5 lip gloss, 5 lip colour, 20 eye shadow, 2 blush ono, 2 bedak, dan sebuah highlighter, serta cermin dan 5 aplikator untuk memudahkan aplikasi. Dare to dream dengan palette tata rias terbaik dari Oriflame, senilai Rp.429.000,-. Menurut saya Dare to dream palette adalah paket tata rias yang lengkap dalam kemasan mewah dan praktis.

   MIDNIGHT BAG
Tas hitam yang berkelas dengan kulit berkilau. Dengan motif seperti kulit buaya untuk penampilan yang klasik dan mewah. Tas ini juga dilengkapi dengan resleting keemasan dan kantong yang aman untuk menyimpan barang-barang berharga, sehingga Anda dapat pergi kemana saja dengan mudah. Buatlah pernyataan kecantikan dengan Midnight Handbag. Jepitan tas yang aman untuk menyimpan barang-barang berharga Anda. Resleting pada bagian atas tas dan menutup dengan sempurna.Kantong dalam tas memiliki tekstur lembut untuk menyimpan barang-barang Anda. Bagian dalam yang luas dan dirancang khusus untuk menyimpan notebook Anda.
                 
Nah sekarang sudah kenal kan ?? Kalau boleh saya tebak pasti Anda kepingin kan ???
Buat yang kepingin mendapatkan hadiah-hadiah ekslusif itu, mampir disini yaa buat isi formulir pendaftarannya. S
Saved
EGERA BERGABUNG BERSAMA ORIFLAME d'BC NETWORK, DAPATKAN HADIAH EKSLUSIFNYA DAN MASIH BANYAK KEUNTUNGAN LAINNYA. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar