Kamis, 27 Oktober 2011

Thanks to dBC Network (again)

Kenapa ya kok judulnya Thanks to dBC Network (again)? Yup, karena untuk kesekian kalinya, berkat dBC Network (dan Oriflame) aku bisa mewujudkan impianku. Duluuu....aq bergabung awalnya hanya mencari kegiatan (maklum lah, full ibu rumah tangga), dan ternyata aq bisa dapet penghasilan. Lalu, keinginanku mulai bertambah. Aku pengen bisa dapet penghasilan minimal sama dengan gajiku saat bekerja dulu. Dan Alhamdulillah pada periode katalog 10/2011 kemarin, aku berhasil meraih level Manager 18%. Dengan bonus yang ditransfer ke rekening sebanyak 2 jutaan. Alhamdulillah. Dalam waktu 16 bulan, aq berhasil meraih level tersebut.


Sekarang ini sudah masuk periode katalag 11/2011, aq sedang mengejar level Senior Manager / 21%. Yup dengan segala kemampuan yang ada, berusaha semaksimal mungkin dan doa tentunya. Semoga dapat tercapai, amin ya Allah amiiinn..

Oh iya, hampir lupa, selain seneng banget karena berhasil mencapai level 18%, seneng juga karena sudah berhasil mengajak partner bisnisku naik ke level 12%. Itulah salah satu kelebihan bisnis ini. Bukan hanya bisa memujudkan impian pribadi, tetapi bisa juga membantu mewujudkan partner bisnis kita.
Sekarang partner bisnisku yang seorang dokter juga sedang mengejar level Senior Manager 21%.
Yes, kita sama-sama sedang mengejar level tersebut. Dan semoga bisa terwujud, sehingga kita bener-bener bisa ketemuan di Pulau Dewata tahun depan. Amin Ya Allah, amiiinn...

Siapa yang mau jadi pertner bisnisku selanjutnya??
Langsung aja daftar disini : http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=mynewvisions

Atau masih kepengen tau apa sih d'BC Network, boleehhh...simak yang satu ini yaa..
http://www.dbc-network.com/index.php?id=mynewvisions

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar