Minggu, 23 Januari 2011

Oriflame Jadi Kado ?? Bisa Bangettt...

Yuhhuuiii, Pita mau berbagi cerita lagi nih...Begini nih, minggu kemarin aku bertemu dengan seorang teman untuk satu keperluan. Ternyata pada saat itu, dia memberikan undangan pernikahannya akhir bulan ini. Surprise banget !! Setelah itu, pertemuan masih berlanjut dengan obrolan seputar wanita, salah satunya adalah Oriflame.

Kebetulan temanku ini adalah customerku juga, hampir tiap bulan dia order produk Oriflame. Dengan bermodalkan katalog no. 1 (Januari 2011), obrolan kita jadi makin asyik. Sampai suatu ketika dia mengatakan pengen banget mencoba Sensoria Body Cream dan beberapa produk lainnya. Pas lagi asyik-asyiknya ngobrol, eh ada telepon penting yang mengharuskan diriku untuk segera pulang.

Keesokan harinya aku berfikir sepertinya aku tidak bisa menghadiri pernikahannya. Tetapi aku pengeen banget memberinya sesuatu. Dan kebetulan banget saat itu aku lagi rekap orderan Oriflame dan aku masih perlu beberapa poin untuk menggenapi orderanku menjadi 100 poin (karena bulan depan aku pengen banget beli Eclat Man Eau De Toilette buat suamiku dengan harga cuma Rp. 69.000,- seperti di promo ini). Akhirnya aku tambahin dengan Sensoria Body Cream (yang dipengenin ama temenku itu).

Sore harinya barang sudah kuterima. Sekarang jadi bingung gimana membungkusnya, karena dari Oriflame, untuk produk Body Cream tidak ada kemasan kotak khusus. Di rumah juga tidak tersedia stok kertas pembungkus kado. Akhirnya jurus mencari-cari dikeluarkan. Ditemukanlah plastik mika yang cukup kaku (tempat souvenir), ada juga pita lengkap dengan bunganya. Dengan kemampuan yang seadanya akhirnya aku bungkus deh kado itu. Tidak lupa, sebelumnya aku sudah menyelipkan ucapan selamat didalamnya. Daann eng ing eng....inilah hasil kreasiku...

Sensoria Body Cream dikemas oleh Pita. Foto tampak samping dan atas hasil jepretan suami    (plus editing sedikit)
              

Gimana cantik kan ??? Ga jelek-jelek amat lah buat pemula kayak aku. hehehe..

Ternyata Oriflame bagus juga dipake bingkisan, berarti besok-besok kalau ada yang melahirkan
atau ulang tahun boleh juga dikasih kado paket produk Oriflame..siip dehh...

Foto : koleksi pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar