Jumat, 30 September 2011

Welcome Back

Ngliat kalender ternyata udah 30 September aja. Ga kerasa berapa bulan aku ga nulis disini. Waaa...maafkan aku ya blog..hehe...insyaAllah mau rutin lagi nih.
Mau ceritain lagi tentang bisnisku ajalah. Yup masih dengan dBC Network, saya enjoy menjalankan bisnis tsb. Sekarang masih di level Manager 12% dengan penghasilan terakhir (Agustus 2011) adalah 800ribuan. Level tsb sudah saya nikmati sejak bulan Maret 2011. Cukup lama memang, tapi Alhamdulillah, meski cuma ibu rumah tangga yang sebagian besar melakukan aktivitasnya di rumah, saya bisa menghasilkan.
Yeayyy....akan terus mengejar ke tangga-tangga yang lebih tinggi, amiin..



Selain kenaikan penghasilan, banyak banget loh hal lain yang saya dapatkan. Teman, ilmu, dan sebagainya. Ya dengan bisnis ini kita bisa berkenalan dengan banyak orang walaupun hanya di dunia maya. Ilmu per-internet-an yang dulu saya kagok, juga Alhamdulillah sedikit-sedikit bisa dimengerti.
Banyak sekali temen-temen yang ingin bergabung tetapi takut dengan alasan gaptek. Saya rasa gaptek bukan masalah besar. Saya dulu waktu bergabung juga cuma bisa buka email dan fesbukan hehehe. Tapi asal ada kemauan untuk belajar, semua menjadi mudah. Ya, segala hal bisa dipelajari.

Saya kira cukuplah untuk mengawali menulis kembali hehe...Besok-besok lagi ya nulisnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar