Senin, 04 April 2011

Baru di April 2011 : D2B Bracelet dan Diamond Set

Wah ga terasa sudah satu bulan nih ga corat coret di blog. Sekarang harus nulis lagi nih. Hmm...nulis apa ya ??? (bingung ga ada ide, mikir mode on).
Ahhaa !!! Aku ingat sesuatu, kan aku punya cerita baru di d'BC Network. Alhamdulillah bulan Maret kemarin aku naik kelas di 12%.
Berdasarkan data level di Oriflame, 12% tuh udah termasuk 'menejer', yah walaupun masih di level terendah. Ternyata dengan kemauan, keyakinan, usaha, kerja keras dan do'a tentunya, ternyata bisa juga aku sampai di level itu. Dan hal itu semakin membuktikan dan meyakinkanku bahwa bisnis ini ga main-main loh. Asal kita mau berusaha dan yakin, pasti kita akan memperolah impian kita. Amin. Dan sekarang diriku makin penasaran kepengen naik teruusss sampai puncak mimpi, hihihi..

Cukup segitu aja cerita barunya, sekarang ada info yang lebih menarik buat teman-teman. Yup, seperti biasa Oriflame ngasih promo lagi nih buat kita. Ada 3 macam promo, kita bahas satu per satu ya.

1. Branch Action 1-30 April 2011
Apa sih Branch Action ? Branch Action adalah suatu promo yang dikeluarkan Oriflame, dimana disitu ditawarkan produk-produk selain di katalog reguler dengan diskon besar-besaran. Kali ini diskonnya hingga mencapai 85% (selama persediaan masih ada). Nah kalo udah diskon begini, pasti banyak yang minat deh. Makanya yuk buruan order daripada kehabisan loh.

Buat yang mau lihat gambarnya lebih jelas, silahkan klik di :
http://id.oriflame.com/news/show.jhtml?content=ne_items-12301346







2. D2B Bracelet 1-30 April 2011
Dengan melakukan order akumulasi sebanyak
100 BP di bulan april 2011, maka Anda berhak mendapatkan gelang multifungsi D2B (Dare To Be) Bracelet senilai Rp. 399.000,- hanya dengan harga Rp.49.900,-. Wow, murah bukan ?!?

Mau tau info aslinya ? Yuk klik yang ini !






3. Last and great promo : BC Loyalti Program "Diamond Set"
Bagi pengikut setia info-info Oriflame, pasti sudah mengenal BC Loyalti Program. Karena pada tiga bulan sebelumnya, Oriflame sudah mengeluarkan promo ini. Ternyata April di launching lagi, dan pasti hadiahnya tidak kalah menarik dengan sebelumnya. Dengan meraih kualifikasi BC selama bulan April, Mei dan Juni 2011, maka Anda berhak mendapatkan paket "Diamond Set" senilai Rp. 803.000 cukup dengan membayar Rp. 99.000,-.
http://id.oriflame.com/news/show.jhtml?content=ne_items-12301367 
Naaaah, gimana ? Keren-keren kan promonya?
Buruan gabung deh, ntar keburu ga kebagian loh...

Daftarnya disini ya...

Sekian dan Terima Kasih.

Salam Sukses,
_Pita_
http://mynewbiz.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar