Minggu, 13 Maret 2011

Merapikan Beauty Case Yuk !

Coba tengok beauty case Anda. Apakah Anda pernah kesulitan menemukan lipstik atau maskara di dalam beauty case. Atau jangan-jangan, bekas serbuk blush-on dan eyeshadow ikut mewarnai beauty case Anda. Mungkin ini saatnya mengatur, reorganizing beauty case Anda.

1. Buang alat make up yang tidak terpakai atau kadaluarsa. Selain memakan tempat, jika kurang hati-hati, bisa saja Anda malah menggunakan make up yang sudah kadaluarsa. Wah efeknya bisa panjang. Pastinya akan berdampak buruk bagi penampilan.


2. Atur make up menurut kategorinya. Misalnya, satukan make up untuk mata di satu sisi. Misalnya maskara, eye liner, eye shadow dan sebagainya. Di sisi lain, atur dengan rapi kuas-kuas. Dari mulai kuas lipstik, alis, dan lain-lain. Jika sudah tersusun rapi, waktu berdandan pun jadi lebih singkat. Karena Anda tak disibukkan mencari-cari satu kuas, atau eye shadow di dalam beauty case.

3. Cara lain untuk mengatur alat make up adalah dengan mengelompokkannya sesuai warna. Misalnya make up dengan tema warna cokelat. Dari mulai alas bedak, pensil alis, blush on, sampai cat kuku yang bernuansa coklat di satukan dalam satu tempat. Ini praktis jika ingin mix and match riasan dengan outfit yang Anda kenakan.

4. Waktu juga bisa jadi cara mengelompokkan make-up. Misalnya make up siang hari seperti sunblock, bedak dan lipgloss warna jingga. Sementara kelompok make up malam hari, misalnya krim malam, krim mata dan sebagainya.

Sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar